Assalammua‘’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Perusahaan kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa, khususnya Biro Perjalanan Wisata. Saya mulai berkecimpung dalam bidang usaha indutri parawisata ini, sejak pertengahan tahun 2003, dimulai sebagai karyawan di salah satu perusahaan Tour & travel di kota Pekanbaru sampai saya mengundurkan diri pada tahun 2009. Dan pada awal tahun 2010, saya mulai mendirikan perusahaan dan menjadi pemilik usaha parawisata tersebut, yang kami beri nama PT. Tiara Tour & Travel, yang berdomisili di kota Pekanbaru Propinsi Riau, yang sampai sekarang perusahaan kami masih tetap eksis di industri parawisata di kota Pekanbaru.
Dengan pesatnya perkembangan di industri parawisata, kami mengembangkan usaha ke arah bidang wisata religi atau Umrah dan Haji Khusus. Alhamdulillah berkat rahmat dan kurnia ALLAH SWT, serta didorong oleh keinginan dan niat baik, maka pada awal tahun 2015 kami mendirikan sebuah perusahaan yang di beri nama PT. DESON GRAHA SARANA WISATA yang berdomisili di Kota Pekanbaru Propinsi Riau.
Berdasarkan pengalaman kami dalam bidang industry parawisata selama ini, serta kerjasama yang baik dengan mitra dan berharap dengan berdirinya perusahaan ini, kami berusaha meningkatkan kualitas lebih baik untuk dapat berkerjasama dengan mitra mitra kami dan orang orang yang membutuhkan jasa dari perusahaan kami.
HORMAT KAMI